Sabtu, 25 September 2010

me at highschool years

wah ini hari pertama gue masuk sma..
nah waktu itu hari senin gue dengan bangganya memakai seragam putih abuabu yang masih keliatan dan kecium bau barunya..haha
waktu itu gue duduk dikelas 10B yg gue sendiri belum tau tuh penghuni kelas 10B siapa aja(lho?) kog bisa yah? yaiyalah di sma baru gue ini cuma ada 3 orang yg dulunye satu smp ama gue, waduh jadi gue harus sksd ama org yg belum gue kenal. Untung aja waktu itu ada yg nawarin gue buat duduk bareng orang yg ngajakin gue duduk bareng ini namanya rey, wah ini temen pertama gue di kelas yg asing bagi  gue..
setalah beberapa bulan kemudian si rey ini pindah kelas ke kelas program akselerasi tapi karena ada something wrong akhirnya kelas itu di bubarin oleh sekolah jadi anak anaknya pada pindah lagi ke alamnya masing masing..haha
oke ga lama setelah itu gue kepincut sama cewe sebutlah bunga namanya (sorry nama sengaja gue samarin) entah kenapa walaupun jutek tapi dia memang terlihat beda dihati gue apa ini yg namanya cinta?(alaaah).
nah setalah gue dapet tuuh nomor cewe dari temennya langsung deh gue sms aja dia. pertama sih gue langsung sms sok kenal gitu ama dia tapi emang itu salah satu cara pdkt ama cewe yg gue baca di salah satu majalah lokal..hehe
setelah beberapa hari gue smsan ama dia akhirnya gue coba untuk ngajak dia pulang bareng, eheh eh ternyata dia mau juga OMG..haha
dan setelah beberapa minggu gue pedekate ama dia tuh gue coba aja buat nembak dia tapi ya gitu gue ditolak bro.. hasil yg sungguh tidak bisa dipercaya.. ternyata setelah gue tau si doi ternyata cukup matre juga makanya gue yg bukan orang tajir ini ngga bisa meluluhkan hatinya.. nah dari sedikit pelajaran tersebut gue harus bangkit dan memulai hari baru dengan lebih ceria agar bisa melupakan dia..hoalaah
akhirnya saatnya ujian akhir semesterpun tiba dan gue berusaha untuk belajar segiat mungkin ya walaupun gue belajar pake sistem sks (sistem kebet (loh?). kebut semalam) jangan ditiru yah..haha setelah seminggu gue mengikuti UAS akhirnya pembagian rapor pun tiba setelah gue liat hasil kerja keras gue setaun ternyata hasilnya cukup memuaskan dan hasil yg cukup memuaskan itupun bisa  membawa gue ke kelas XI ipa1 keren bukan?
nah di kelas ini gue mendapat banyak teman baru yg cukup seru tapi kadang bikin jengkel juga sih.. tapi let it flow aja karena bakalan dua taun gue sekelas ama mereka langsung aja yah kita review pas detik detik sebelum ujian nasional gue harus bekerja sama sekompak mungin untuk menghadapi hal yang satu ini untungnya tementemen gue sangat bissa diajak bekerja sama sehingga kami pun bisa lulus dari sma ini dengan hasil yg memuaskan. yeah believe me it really happen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar